Ads 468x60px

Selasa, 29 November 2011

Sudahkah anda berdoa dengan Iman??

Seorang dokter kesaksian pernah melakukan operasi terhadap gadis
kecil yang hanya mempunyai
harapan 10% saja untuk hidup.
Ketika para perawat sedang
mempersiapkan pembiusan,
gadis kecil ini bertanya kepada
saya ....

"Dokter bolehkah saya
menanyakan sesuatu ?"
"Ya sayang, apa yang ingin kamu
tanyakan?"....
"Setiap malam sebelum tidur
saya selalu berdoa, sekarang
sebelum operasi dimulai,
bolehkah saya berdoa?"
"Baiklah anak manis, engkau
memang harus berdoa, jangan
lupa berdoa juga untuk saya."

Kemudian gadis kecil itu melipat
kedua tanganya Dan berdoa......

"Yesus, engkau gembala yang
baik, berkatilah domba kecilMu
malam ini, dalam kegelapan,
kiranya Engkau dekat denganku,
lindungi aku sampai datangnya
sinar mentari esok pagi" Dan
berkati pula dokter yang akan
mengoperasiku."

Setelah menutup doanya gadis
kecil itu berkata " sekarang saya
sudah siap Dokter.

Mata saya berkaca², melihat
betapa besar iman yang dimiliki
gadis kecil tersebut. Malam itu
sebelum saya mulai operasi,
saya berdoa.

" Tuhan yang baik, engkau boleh
tidak membantuku dalam
operasi yang lain, tapi kali ini
bantulah aku untuk
menyelamatkan gadis kecil ini,"
Kemudian saya mulai
mengoperasi gadis kecil itu Dan
keajaiban terjadi, dia
disembuhkan. Saat berpisah Dan
melepas gadis kecil itu untuk
kembali ke rumah, maka saya
sadar sesungguhnya sayalah "
pasien" yang menjalani operasi
iman.

Gaya hidup gadis kecil itu
mengajarkan bahwa jika Kita
menyerahkan seluruh masalah

Dan beban hidup Kita ke dalam
tangan Tuhan, maka Dia akan
memulihkan Dan menolong Kita.

Doa Dan iman !

Membuat Kita yakin bahwa
Tuhan mampu memelihara Dan
menjaga harapan yang Kita
gantungkan kepadaNya.

Doa menjadikan iman sebuah
kenyataan.

Yohanes 16 : 24
"Sudahkah kamu berdoa dengan
iman? Mintalah maka kamu akan
menerima dengan penuh
sukacita...."

Tidak ada komentar:

Posting Komentar